BALI - Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan tertib Polri tidak bisa bekerja sendiri namun perlu dukungan dan kerja sama dari semua pihak serta seluruh warga masyarakat  dalam segala hal.

Kapolsek Melaya Kompol I Ketut Narma, SH menyampaikan kepada seluruh anggota khususnya yang  melakanakan piket/jaga baik siang maupun malam agar  melaksanakan pendekatan/berdialogis dengan semua komponen atau warga masyarakat  dengan tujuan Polri dengan warga masyarakat bersinergi untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dalam menyikapi situasi dan kondisi kamtibmas sekarang ini piket fungsi Polsek Melaya yang dipimpin langsung oleh Perwira Pengawas ( Pawas ) Iptu I Ketut Putra Utama dan didampingi Perwira Pengendali Aiptu I Nyoman Tiasnada serta melibatkan piket fungsi dengan kuat pers 6 orang melaksanakan patroli dialogis dengan Satpam Unit Pegadaian Cabang Melaya, Dsn. Pangkung Dedari Ds. Melaya, Kamis (26/10) pkl 21.50 wita.

Dalam kesempatan tersebut  Perwira Pengawas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan selanjutnya menghimbau dan mengajak I Nengah Suarnawa selaku Satpam Unit Pegadaian Vabang Melaya untuk ikut  menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dan diharapkan patroli ditingkatkan serta selalu memperhatikan setiap orang yang tidak dikenal yang berada disekitar Kantor Pegadaian siapa tahu  orang tersebut pelaku kejahatan atau yang bersangkutan berniat untuk melakukan tindak kejahatan oleh sebab itu  diharapkan bilamana ada orang yang mencurigakan dan ada permasalahan-permasalahan apapun yang terjadi dilingkungan Kantor Pegadaian dan sekitarnya, I Nengah Suarnawa segera menginformasikan kepada aparat Kepolisian agar setiap permasalahan yang ada atau yang terjadi secepat mungkin dapat ditindak lanjuti sehingga situasi kamtibmas tetap kondusif," ucap Iptu I Ketut Putra Utama.

I Nengah Suarnawa mengucapkan banyak terimakasih atas pesan dan saran yang disampaikan oleh Perwira Pengawas  dan anggota serta menyampaikan  bilamana nanti ada orang yang mencurigakan serta ada permasalahan  akan segera menginformasikan kepada aparat Kepolisian dan selama ini situasi  di Kantor Pegadaian dan sekitarnya  dalam keadaan aman." ujar I Nengah Suarnawa.

Kegiatan selesai pkl 22.20 wita situasi dalam keadaan aman. (Perwira Pengawas Polsek Melaya).


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.