TRIBUNUSANTARA.COM  |  Surabaya - Pelaksanaan pengukuhan ketua STIE IEU Surabaya Dr. Oscarius Y.A Wijaya, M.H.,M.M. di gedung STIE IEU Surabaya, disambut dengan cuaca kota surabaya yang cerah dan para undangan yang hadir dirasakan penuh hikmat dan berjalan dengan lancar, Senin (31/10).

Pengukuhan dan penyerahan jabatan ketua baru diserahkan oleh Dr. Setyorini. Sebagai simbolis  diwujudkan dengan memotong tumpeng dan potongan tumpeng tersebut di berikan kepada ketua terpilih yang baru Dr. Oscarius Y.A Wijaya.

Foto: Suasana Pengukuhan Ketua Baru STIE IEU Surabaya.Dihadiri sejumlah mahasiswa dan staf STIE IEU Surabaya dan para dosen, Dr. Oscarius secara resmi di pilih mejadi ketua STIE IEU Surabaya pada hari Senin, 31 Oktober 2017.

Ketua baru STIE IEU Surabaya Dr. Oscarius Y.A Wijaya menuturkan kepada wartawan, dirinya akan melanjutkan program yang sudah berjalan dari pimpinan terdahulu dan akan membawa perubahan yang lebih baik.

"Dengan adanya pergantian pimpinan ini tentunya diharapkan dapat membawa perubahan yang lebih baik dari sisi internal maupun eksternal," ujar Dr. Oscarius Y.A Wijaya.

Dirinya menambahkan bahwa untuk melanjutkan pondasi yang telah dibangun oleh pimpinan terdahulu serta membawa STIE IEU menjadi kampus internasional yang bernafaskan entrepreneur, tutup bang Oscar panggilan sapa'an rekanya (at)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.