PASURUAN | TRIBUNUS.CO.ID -  Petugas Kepolisian Sektor Nguling Polres Pasuruan  Kota berhasil meringkus seorang pelaku pencurian hewan atas nama NAM  warga Wonomerto Probolinggo Selasa tanggal 10 Oktober 2017 sekira pukul 04.00 wib.

Kronologi kejadian Pada hari Selasa tgl 10 Oktober 2017 sekira jam 04.00 Wib, HAKIM hendak pulang ke rumahnya setelah mengairi sawah miliknya, pada saat itu saksi melihat ada seekor sapi yang dituntun oleh orang yang tidak di kenal .

Karena takut saksi hanya diam saja karena diancam oleh pelaku jika teriak akan di lempar bondet, dan setelah pelaku pertama lewat, ada pelaku ke 2 juga lewat di depan saksi.

Pada saat itu saksi ketakutan dan hendak melaporkan kejadian tersebut ke KADES Santoso, akan tetapi setelah melihat pelaku ke 3 juga menuntun sapi dan saksi mengenali sapi yang di bawa oleh pelaku ke 3 adalah miliknya pada saat itu juga saksi spontan berteriak maling maling.

Tak lama kemudian warga sekitar ikut membunyikan kentongan dan mengepung ke tiga pelaku pencurian hewan tersebut.

Karena telah terkepung oleh warga dan petugas Kepolisian yang sudah berada di Lokasi sapi-sapi tersebut di lepaskan oleh para pelaku dan pelaku melarikan diri,.

Tak mau kehilangan buruannya petugas dan warga memburu dan berhasil mengamankan salah satu pelaku yang mengaku bernama NAM.   Pelaku bersama barang bukti  pun lantas diamankan ke POLSEK NGULING untuk penyidikan lebih lanjut

Bersama pelaku juga diamankan oleh petugas Polsek Nguling Barang bukti 3 (tiga) ekor sapi jenis limosin 1 (satu) buah jaket milik pelaku1 (satu) buah sajam jenis celurit yang di akui kepemilikan milik teman pelaku yang tertangkap



Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.