TRIBUNUS-ANTARA.COM -  Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Benoa- Dalam meningkatkan kinerja dan mengubah paradigma dalam melaksanakan tugas Kepolisian Melindungi, Melayani dan Mengayomi masyarakat, menuju Polisi yang "Promoter".

Kapolsek Benoa Kompol Ni Made Sukerti, S.H. di dampingi para Kanit melaksanakan sambang dialogis ke Bounty Cruises. Selasa (10/10/17) jam 11.00 wita.

Kegiatan sambang dialogis ini adalah kegiatan rutin Polsek Benoa yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar.

Di samping melaksanakan  kegiatan pembinaan ketertiban masyarakat, Kapolsek juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung.

Dan mendorong masyarakat untuk lebih dapat menjadikan Polisi bagi dirinya sendiri dalam  lingkungan kerjanya dan bersama-sama dalam menjaga keamanan.

Kami mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polsek Benoa yang selalu aktif melakukan sambang dialogis dengan masyarakat.

Dan kami sangat mendukung kegiatan-kegiatan Kepolisian lainnya yang telah dilakukan, ujar Gede Wirata selaku owner perusahaan.

"Adannya komunikasi dua arah yang tentunya untuk bersama sama menciptakan kawasan Pelabuhan Benoa tetap kondusif," terang Kapolsek Kompol Sukerti. (Bna33).


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.