TMMD KE 100 Kodim Ngawi Gelar Penyuluhan Seputar BRI - tribunus-antara.com

Breaking

12 Oktober 2017

TMMD KE 100 Kodim Ngawi Gelar Penyuluhan Seputar BRI


Ngawi,  TRIBUNUS-ANTARA.COM - Bertempat di halaman BRI Unit Karanganyar Kabuoaten Ngawi diadakan penyuluhan dari BRI dengan narasumber Bapak Moh. Lestari Nurdaim Asisten menejer pemasaran BRI Cab Ngawi. Penyuluhan ini merupakan salah satu program non fisik TMMD ke-100 tahun 2017. Rabu, (11/10/2017).

Pada acara tersebut Nurdaim menyampaikan materi terkait Kredit Kepemilikan Rumah, BRILINK, serta Mitra Agen BRI yang bisa melayani transaksi perbankan.

Diterangkan, Keuntungan, Fasilitas dan Persyaratan Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) dan Kredit Kepemilikan Rumah Sejahtera (KPRS) dari Bank BRI. Disamping menawarkan KUR, Kredit kendaraan Bermotor mobil baru dan bekas, BRI juga menawarkan Kredit kepemilikan Rumah, objek yang dibiayai berupa rumah tinggal, apartemen, condotel, ruko atau rukan ini berlaku untuk pembelian (baru/bekas), pembangunan, renovasi atau take over dari bank lain. Selain KPR ada juga KPRS, untuk KPRS ini ditujukan untuk masyarakat berpenghasilan rendah dengan gaji pokok penghasilan rata-rata ≤ Rp 4 juta. Untuk KPRS ini ada syarat wajib yang harus di patuhi yaitu rumah pertama atau belum memiliki rumah, belum pernah menerima subsidi perumahan, rumah untuk dihuni, tidak boleh disewakan atau dikontrakan ataupun dijual selama 5 tahun pertama.

Lebih lanjut disampaikan maksud dengan BRILink, dan apa saja keuntungan dan persyaratan menjadi agen BRILink .
BRILink merupakan perluasan layanan BRI dimana BRI menjalin kerjasama dengan nasabah BRI sebagai agen yang dapat melayani transaksi perbankan bagi masyarakat secara real time online menggunakan fitur EDC mini ATM BRI dengan konsep sharing fee.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar