TRIBUNUS-ANTARA.COM -  Polresta Denpasar, Polsek Kuta Selatan,  Acara Pembukaan Pesona Mandiri Nusa Dua Fiesta 2017 yang di selengggarakan di Pulau Panisula Nusa Dua Kawasan ITDC Nusa Dua Badung Bali selama 5 hari.

Hal tersebut diungkapkan oleh Pawas (perwira pengawas) Polsek Kuta Selatan (Kutsel), Ipda A.A. Raka Santyago yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, saat melaksanakan pengamanan Kegiatan Pesona Mandiri Nusa Dua Fiesta 2017 Nusa Dua yang dimulai tanggal 6-15 Oktober 2017. Rabu(11/10/17) 11.30 wita.

“pembukaan dimulai hari ini secara resmi di hadiri oleh Wakil Gurbernur Bali I Ketut Sudikerta dan serta undangan lainnya dengan tema membangkitkan pariwisata Indoensia yang berkerja BUMN dengan Bank Mandiri serta Management ITDC, “ imbuh A.A. Raka Santyago.

Hal senada juga disampaikan oleh Kapolsek Kuta Selatan Kompol I Nengah Patrem, S.H., bahwa kegiatan pembukaan dilanjutkan dengan  kegiatan hiburan / pameran dagang di kawasan Pulau Paninsula ITDC Nusa Dua dengan prediksi akan ndikunjungi oleh banyak masyarakat dari berbagai golongan dan kami sebagai kesatuan tempat pelaksanaan kegiatan sudah menyiapkan personil dan pengamana kegiatan tersebut dengan melakukan arahan kepada personil yang ditugaskan.

“penekannan saya sebagai Kapolsek agar seluruh anggota yang ditugaskan tidak menganggap main – main suatu tugas pengamanan mengingat akan dikunjungi oleh banyak orang karena memiliki barometer yang dunia, jika terjadi sesuatu, untuk itu wasdal selalu kami lakukan supaya kegiatan berjalan dengan lancar dan aman,” ungkap Kapolsek Kompol Nengah Patrem, S.H. (KS33)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.