Tribunus.Antara.com - Pasuruan, Pada tanggal 13 Nopember 3017 di Desa Parerejo dilaksanakan kegiatan wasbang kepada Karangtaruna Desa Parerejo karena Wawasan Kebangsaan (Wasbang) Sangat ampuh dalam membangun sebuah hubungan antara TNI dan Masyarakat, cara metode ini juga di selipkan Komunikasi Sosial (Komsos) kepada Masyarakat, lebih-lebih kepada para pemuda.

Hal ini dilakukan oleh Anggota Koramil 0819/22 Purwodadi  yang bertugas sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa) di Desa Parerejo Sertu Feri, Melaksanakan Wasbang bersama Pemuda di Desa. Wasbang sebagai sarana Babinsa untuk bersilahturahmi dengan Tokoh pemuda yang ada di masyarakat Desa Binaannya.

Dalam kegiatan tersebut, Babinsa mengimbau kepada para Pemuda Desa Parerejo untuk membangun solidaritas dan kegotong royongan dalam kehidupan sehari-hari, guna menjaga stabilitas keamanan dan memajukan Desanya.

Menurut Danramil 0819/22 Purwodadi (Kapten Inf Joni) menyampaikan  manfaat Wasbang yaitu tercapainya tugas pembinaan di wilayah. Karena hal ini merupakan esensi terpenting bagi pelaksanaan tugas Babinsa, selain itu Babinsa melaksanakan kegiatan Wasbang secara tulus dan ikhlas guna tercapai kemanunggalan TNI dan Rakyat. ugkapnya.

Anto.


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.