Tribunus Pasuruan - Pembangunan infrastruktur jalan yang merata belum dirasakan masyarakat di Dusun Gunungsari dan Desa kalipucang Kecamatan Tutur Kabupaten Pasuruan. Jalan yang menghubungkan dua desa tersebut kondisinya sangat memprihatinkan.

Selain bebatuan koral jalan yang terkupas yang berserak, jalan berlubang, saat hujan turun, jalan tersebut dipenuhi air pada lubangnya sehingga mengganggu masyarakat yang melaluinya dan tak jarang terpeleset karena jalan yang buruk.

"Kondisi jalan ini mengkhawatirkan, kerusakan ini bisa menyebabkan kecelakaan," kata salah satu warga tanpa menyebutkan nama, Sabtu (18/11/2017).

Warga setempat sangat berharap jalan tersebut segera di benahi lebih-lebih akses jalan sangat penting demi kelancaran para petani. Namun hingga menjelang akhir tahun 2017 ini, jalan belum juga diperbaiki.

"Sudah sudah lama hingga sekarang belum sama sekali jalan ini tersentuh pembangunan," imbuhnya. Dengan kondisi jalan yang rusak tersebut, masyarakat mengalami kesulitan dalam beraktifitas. "Saya harap pemerintah jangan tutup mata dengan kondisi jalan di desa kami ini,lebih-lebih di sini juga tempat tinggal salah satu  perwakilan dewan Kab. Pasuruan Pak Jurianto, " ungkapnya.

Anto.


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.